Minggu, 22 Mei 2011

Bandeng nJuwana ning Semarang


Pernah ke Semarang? Kalau ke Semarang, mesti cari oleh-olehnya ke tempat Bandeng Juwana.
Temanku mengajak ke tempat Oleh-oleh Namdeng Juwana Erlina. Aku nggak tau apa bedanya dengan yang Bonafide atau dengan yang lain. Tapi ternyata temanku keukeuh.. Kalau yang di sini lebih lengkap, mBak..
Buat dia, patokan bahwa suatu tempat itu bagus, adalah kalau rame. Aku sudah siap-siap aja dengan tambahan tenaga ekstra, soalnya pasti tujuannya dia ini rame bin padet.
Benar juga, nggak lama kemudian kami sampai ke suatu toko yang di pintunya ada sambutan dari patung metal seekor bandeng raksasa. Dengan tulisan di atasnya Bandung Juwana Erlina.

Tuuh, kan bener! Di dalamnya sudah banyak orang. Adu uyel-uyelan deh. Tapi tampaknya pelayanannya cukup cepat, buktinya tak lama orang-orang itu setelah memilih-milih, bungkus , bayar lalu pergi.. waaah..
Di dalamnya kita bisa memilih berbagai macam oleh-oleh.. Bandeng, Mochi, madu dan brownies kukus. Itupun macam-macam, ada brownies kukus keju, coklat, blueberry and others..yummy deh.
Kalau dilihat lihat di dinding atas ada banyak figura dengan tulisan tangan dari orang-orang yang 'harapannya siih..dikenal masyarakat' hehehe. Hiasan itu, yang seperti Hall of Fame, ditulisi oleh berbagai profesi dari penyanyi, pemain band sampai pokoknya yang suka ada di media, ada Syahrini, Trie Utami, dll..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar