Selasa, 19 Mei 2009

Jalan-jalan di Tangerang (2) :Ocean Park di BSD

Ocean Park di BSD





BSD singkatan ngetop dari Bumi Serpong Damai. Di situ ada Ocean Park di mana anak-anak bisa bermain dengan sangat seru. Berbagai wahana air pasti akan membuat anak-anak kita lupa daratan dan mungkin juga susah diangkat ke darat,hehehe.
Sebut saja wahana The Wave yang dilengkapi ombak buatan dengan pemandangan laut. Di sini anak-anak bisa bermain dengan riangnya di dalam kolam seluas 2.350 meter persegi. Nuansanya adalah Peperangan Bajak Laut. Waah.. Tapi peminatnya bukan cuma anak-anak, orangtua dan remaja yang bersama teman-temannya atau gandengannya ada juga,lho.. Kalau yang khusus anak-anak, ada wahana Kids Pool. Banyak anak-anak dan balita yang ditemani orangtuanya.
Ada permainan untuk anak-anak, misalnya google rope dan splash town serta slide.
Ke sebelah sana sedikit, kita bisa menikmati kolam arus yang disebutnya Thematic River. Di sini nggak tua nggak muda nggak anak-anak, bisa menikmati asyik menyusuri ’sungai’ arus sepanjang 500 meter yang menyajikan pemandangan panorama laut. Ada juga Typhoon River dan Multi Slides. Kita bisa meluncur dari ketinggian 9 dan 12 meter. Kita bia lho balapan meluncur dengan our mate atau our family. Hmmm..

BSD, stands for Bumi Serpong Damai is also located in Tangerang. We can play in Ocean Park, where playing water can be so fun! Many water plays there will make us forget many things as well as time. In The Wave, kids and kins can play the manmade wave with the sea view in a 2.350 meter depth pool. We can play Pirate Battle. It was so enjoyable not only by the children but also by the adults. For children, Kids Pool is available. Being attended by their parents or adults, the kids can enjoy the fun of Google Rope, Splash Town or Slide.
There is also a wave river, where the wave can carry us along through 500 meter ‘river’ with the view of sea. For those who likes sliding, the Ocean Park also spoil them with Typhoon River and Multi Slides. Slide racing on the wet slide with your loved ones? Hmmm, that can be very fun..
See ya there, guys! ;)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar