Minggu, 18 Januari 2009

American Idol





Ada kejutan baru di American Idol. Seorang gadis yang memakai bikini (yup, you read it right, guys!) masuk dan pamer kebolehannya menyanyi di ajang pemilihan bakat penyanyi idola di Amerika di depan juri juri AmId yang ngetop,sIMON cOWELL, pAULA aBDUL,rANDY jACKSON. Katrina Darrel, dengan cuma two pieces bikini,dan langsung 'menantang' si Ryan Seacrest (duh, suka gue! dg cowok satu ini! But just he is as an intertainer,lho!)dan buat cowok itu jengah( ya iyalaah.Ada wanita dengan cawat seadanya masuk ajang American Id.Kalau itu terjadi di Indonesian Idol gimana,ya?)


Nggak taunya wanita itu dulu mantan waitress di California yang dikeluarkan karena tidak disiplin dan selalu bicaraaa tentang terkenal di Hollywood. Padahal, sebelumnya ada gadis yang benar2 model bikini Kalender (yang dijual untuk Breast Cancer Research Foundation seharga $14.95) dari University of Minnesota, Casey Carlson. Tapi gadis itu lebih 'beradab' dalam berbusana ketika unjuk kebolehan suaranya di AmId. Sopan, pula. And she doesn't just look good – she sounds pretty good too.

Terlepas dari usaha-usaha yang menurutku 'aneh' dan menghalalkan berbagai cara dari si Darrel, maka tampaknya kita bisa menarik sesuatu yang positif disini. Bahwa kita TIDAK BOLEH MENYERAH DALAM MENGGAPAI CITA. USAHA ITU PERLU.TANPA USAHA KITA TAKKAN PERNAH TAHU APAKAH USAHA KITA AKAN BERHASIL ATAU GAGAL. DAN KALAU GAGAL SEKALI, MENGAPA TAK KITA COBA LAGI? Bukankah ada pepatah yang mengatakan ; KEGAGALAN ADALAH KEBERHASILAN YANG TERTUNDA? SO.. ENJOY AJAA..

KEEP TRYING, GUYS! NEVER GIVE UP ON YOU...

1 komentar:

  1. yup.. kalau bisa dalam hidup, jumlah bangkit lebih banyak dari jumlah jatuh.. ;)

    salam kenal, mbak
    terimakasih sudah berkunjung ke blog saya.. doyan jalan-jalan (blogwalking) ya?

    BalasHapus