Rabu, 07 Januari 2009

Posting Pertama;kenapa aku membuat blog ini

Bismillahirahmanirrahim!

Duuuh, senangnya punya blog! Setelah sekian lama terpaku, tertegun, terkagum-kagum, ngiler,and daydreaming melihat blog orang lain sambil mikir,"kapaaan ya aku punya blog sendiri?".. yang bisa cerita tentang aku,dan semua yang di sekitarku, bisa ngajak share orang, tukar pikiran, dan lain-lain, dan lain lain. Akhinya setelah main buka sana buka sini, intip sana intip sini, ngungak kono ngungak kene, horeee..adalah aku melihat cara membuat blog yang sooo.. simpel untuk orang yang idiot dalam tekno kaya aku ini. :).. Ini terjadi karena aku nggak cuma daydreaming and keep on dreaming. Aku inget kata orang yang kutuakan (padahal aku juga bukan anak kencur,jee..:P) BERMIMPILAH! NAMUN JANGAN TERUS BERMIMPI, BANGUN DAN WUJUDKAN MIMPIMU!. Begitu kan? Nah, aku bermimpi punya blog yang bisa kuajak cerita (lho, emang blog bisa ngomong?) tentang liburanku, jalan-jalanku dan langkahku. Lezatnya dessert, snack, gorengan, makanan tradisional, bahkan junkfood yang kucicip; indahnya panorama, gunung, pantai, air panas alam,semua yang kujelajah dan travel. I think, nggak salah kalau blog ini adalah tentang mlaku-mlaku sakarepku alias jalan-jalan semauku, wherever I go lah ;). Karena inilah jalanku, langkahku, hidupku.. InsyaAllah..

Hanya Allah lah tempatku berteduh, tempatku berlindung..Hanya kepada Allah lah kukembali. Amien..

2 komentar:

  1. Selamat berjalan-jalan, ya!
    Mau, dong, oleh-olehnya.

    BalasHapus
  2. Ya... Dah.. Mbak Esti.
    Bawa Saya ikutan mlaku-mlaku
    Hahahahaaaa...
    Selamat dah ... tinggal diarahkan blog_nya Mbak Esti ke situs yg keren. ke " co.cc " gratis juga mbak. tampilannya blog mbak ntar :
    " www.jalanjalansemauku.co.cc "

    BalasHapus